Breaking News
Loading...

Wednesday, August 28, 2013

Orang Amerika Dance Flying High Agnes Monica




kali ini sukses buat Agnes Monica dirinya sungguh hebat tak henti hentinya menyebar prestasi buat bangsa indonesia. tidak seperti kebanyakan artis yang mengubar sensasi demi membuat dirinya terkenal. namun agnes tidak, mantan penyanyi cilik ini terus berprestasi dari dirinya menjadi artis sejak usia kecil, dan karirnyapun tak berhenti terus melonjak naik hingga sampai ketitik ranah dunia. dan berita terbaru datang dari penyanyi ini dia mengadakan konser dance di amerika. memang dirinya tak setengah-setengah dalam meniti karir di Amerika. Dia pun mengadakan audisi terbuka untuk dancer yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.
Audisi terbuka yang digelar pada Rabu (31/7) kemarin benar-benar jauh dari prediksi Agnes. Ratusan dancer mengantri untuk mengkuti audisi tersebut, terlihat dari postingan foto yang di-upload di akun instagramnya.


Audisi ini selain dinilai oleh Agnes juga ada mantan koreografer Lady Gaga, Laurieann Gibson dan Luther Brown selaku produser Agnes. Dari ratusan dancer ini akan dipilih untuk mendampingi Agnes tampil di atas panggung untuk penampilannya di Amerika Serikat.
Melihat banyaknya peserta audisi seperti ini, sepertinya karir internasional Agnes bakal lancar.
sumber : kapanlagi.com

dan lihat videonya di youtube ini dia.


No comments:

Post a Comment

masukkan komentar anda selamat berbagi ilmu dan terimakasi atas kunjungannya