Breaking News
Loading...

Monday, September 2, 2013

CARA ROOT XPERIA NEO L DENGAN MUDAH

Saya akan berbagi thread dengan anda bagaimana cara mudah root xperia neo l. Xperia meluncurkan beberapa kernel firmware yang telah diupgrade oleh pihak developer dengan spesifikasi firmware diantaranya 4.1.B.0.587 4.1.B.0.431 / 4.1.A.0.562 dan 4.0.2.A.0.62. nah bagi yang dulu sudah pernah ngeroot xperia neo l nya pasti sudah tau kalo cara yang dulu sebelum diroot xperia neo L kita harus didowngrade dengan firmware milik neo V? Iya kan? nah sekarang jangan kwatir saya sudah menemukan cara bagaimana agar kita bisa meroot xperia neo L kita tanpa downgrade. aha.... begini thread yang saya baca dari forum : http://xda-developers.com dan saya sendiri membuktikannya di xperia neo L saya. dan sekarang mau coba? nah jangan buru buru dulu, sebelumnya tolong anda download software nya

VIA box | Via 4shared | Via Dropbox | Via Box2|

saya ulas lagi caranya :
Rooting
Masuk ke setting> Keamanan> Tandai "Unknown sources" Pengaturan> Pilihan Pengembang> Mark USB debugging Pengaturan> Xperia> konektivitas> Modus sambungan USB> pilih modus MSC PC Companion telah diinstal di PC Anda.
1) Hubungkan telepon Anda ke PC (PENTING> Loncat ke penginstalan PC Companion muncul di ponsel Anda.) Dan menunggu untuk driver adb yang akan diinstal. Jika driver ini tidak bisa diinstal, ponsel tidak akan terdeteksi oleh Eroot. Pastikan tidak ada yang lain (khusus flashtool) sedang berjalan pada PC Anda di latar belakang.
2) Download toolkit ini rooting. sudah saya share diatas link downloadnya dan menjalankannya. Jika download apapun dimulai, batalkan dengan menekan tombol hijau. Jangan biarkan eroot men-download sesuatu. Sekarang seharusnya command sudah mendeteksi telepon Anda dan menunjukkan pilihan untuk "-root". Cukup klik di atasnya, tunggu sampai selesai 3) Rooting dilakukan (Untuk konfirmasi melihat apakah ada aplikasi Super User telah diinstal) 4) Jika kebetulan gagal untuk pertama kalinya, mencoba lagi. itu tidak akan membahayakan ponsel Anda dengan cara apapun. Jika Anda masih menghadapi masalah, silahkan tinggalkan komentar dibawah insyaallah  nanti kalo sempat saya balas.

 

4 comments:

masukkan komentar anda selamat berbagi ilmu dan terimakasi atas kunjungannya