Breaking News
Loading...

Monday, May 4, 2015

KIRIM UANG VIA ATM BRI KE MANDIRI MANCET

TOLONG KEBIJAKAN BRI

Kemaren Tanggal 3 mei 2015 saya dikirimi ibu saya dari kampung uang senilai 6jt, niat utang buat bayar kontrakan saya dijogja yang sudah habis.  nah.. tepatnya pukul 02:22:11 pagi, ibu saya menyuruh pesuruh dirumah saya mengirim uang ke rekening MANDIRI saya lewat atm BRI (karna ibu hanya punya atm BRI ) nah paginya saya udah tenang tu karna uang kontrakan udah ada, kira kira sore jam 3 tepatnya tanggal 04 mei 2015. saya berniat mau membayarkan uang kiriman nyokap ke mpunya rumah kontrakan di mandala krida. trus dijalan saya mampir sebentar untuk ambil uang tersebut niat mau ambil 5 jt dulu, eh apesnya tu uang belum terkirim ke rekening saya... bingung.. marah lah saya ke ibu telpon buat konfirmasi "kok uang belum dikirim ya? katanya udah dikirim?! ibu menjawab : sudah dikirim ni siotong (pesuruh nyokap ) juga udah kasih resi / struk pengiriman dari atm kok! kemudian selang waktu ibu telpon lagi bahwa nilai saldo di rekening juga udah terpotong sejumlah yang dikirim ke saya. syok saya waktu itu
singkat cerita saya langsung ambil keputusan pulang ke cepu, dan urus itu uang kemana perginya
- pertama saya datangi mandiri cabang cepu untuk minta kejelasan jawabnya pihak mandiri cuma sebagai penerima dana dan uang mas juga belum masuk pada tanggal itu (sambil di cek transaksi rekening saya.. disarankanlah saya ke BRI cabang terdekat untuk minta konfirmasi tentang pengiriman nyokap saya.
- karna kurang yakin saya telfon ke costumer service 24 jam mandiri dan hasil jawaban mereka kurang lebih sama :
- rencana ne besok saya sama nyokap mau ke BRI cabang terdekat mau tanya tentang kejadian ini.

BERSAMBUNG
lanjutan tanggal 05 05 2015

- hari ini jam 10 saya akhirnya datang ke BRI cabang kec. kasiman
- dengan ibu saya saya melaporkan kejadian diatas ke CS yang ada disana.
- tanpa duduk karna tempat duduknya cuma satu jadi saya mempersilahkan ibu saya aja yang duduk. ketemu sama mbak CS disana. singkat cerita BRI cabang kasiman tidak bisa mengurus masalah saya ini dikarnakan saya ambil atmnya di ATM jogja jadi saya harus ke atm Cabang pusat jogja untuk mengurus hal ini. gila ne orang masak saya harus bawa ibu saya yang sudah berumur ke jogja hanya untuk urus masalah seperti ini. (dipersulit lagi...........!) yah mau gak mau setelah berbicara panjang lebar dengan perdebatan kecil akhirnya saya mengalah saya meng ia kan kata mas CS sama mbak CS. dan pada waktu perjalanan mau pulang saya dapat sms dari bank MANDIRI 3355 bahwa ada kredit sebesar 6.jt ke rek TRX sekian sekian sekian.... dan alhasil uang udah masuk ke rekening mandiri saya sebesar 6 jt. ohhh bahagia dan leganya saya.... begitulah hasil ending curhatan saya ini.

ini komen hasil dari observasi searching google yang mengalami nasib sama :
1. Kejadian orang mau operasi nunggu dana dari saudaranya di balikpapan gagal transfer.
2. Orang mau bangun rumah ketunda gara - gara seperti ini malah yang saya baca belum ada kelanjutannya udah di tunggu 14 hari 17 hari malah disuruh nunggu lagi 24 hari jam kerja maksimal.
3. Orang disita mobilnya karna telat 3 bulan bayarnya itu dia utang ke temen lamanya yang diluar jawa terus dia transfer dari BRI ke BCA simpul cerita udah terjatuh ketimpa tangga pula endingnya sampai - sampai mobilnya ditahan terus gak bisa balik katanya.
4. Mahasiswa yang tidak boleh ikut PKL karna belum bisa bayar kekurangannya.
dan masih banyak lagi kejadian yang hampir mirip.
nah lo itu kan kasian.... bagaimana kalo kejadian seperti ini menimpa saudara anda atau keluarga bapak - bapak petinggi itu...

UNTUK BRI kejadian kayak gini harusnya tidak boleh terjadi kerusakan system juga bukan lagi menjadi alasan yang tepat untuk kejadian ini. mohon dibantu pencerahannya bukan niat menghina atau apa tapi niat saya untuk memberi masukan agar BRI semakin terdepan dan mampu bersaing dengan bank - bank lainnya. di era yang serba canggih sekarang tolong dong agak di fokuskan masalah kayak gini. jangan karna kejadian seperti ini banyak konsumen yang dirugikan waktu dan tenaganya hanya untuk menunggu dan mengurus segala hal. harusnya kayak gini sudah ada warning dari system supaya uang kembali atau bagaimana? walaupun saya orang awan yang gak tau apa apa saya cuma ingin uang segera kembali ketika ada pelaporan kan sudah ada riwayat kejadiannya di system ngapain harus disusahkan. tolong please !
terimakasih telah berkunjung, salam sukses

No comments:

Post a Comment

masukkan komentar anda selamat berbagi ilmu dan terimakasi atas kunjungannya